Sabtu, 17 September 2011

5 Tips Investasi Kelapa Sawit untuk Pemula

5 Tips Investasi Kelapa Sawit untuk Pemula - Hallo sahabat Distributor Minyak Goreng Kelapa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tips Investasi Kelapa Sawit untuk Pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tahukah Anda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tips Investasi Kelapa Sawit untuk Pemula
link : 5 Tips Investasi Kelapa Sawit untuk Pemula

Baca juga


5 Tips Investasi Kelapa Sawit untuk Pemula

Bagaimana tips investasi kelapa sawit untuk pemula? Tahukah anda, berinvestasi pada tanaman kelapa sawit termasuk salah satu bentuk investasi yang relatif aman. Margin keuntungannya pun sangat tinggi, bahkan sampai berlipat-lipat ganda.

Pada prinsipnya, investasi kelapa sawit bertujuan untuk memperoleh profit yang maksimal dari kebun kelapa sawit yang diinvestasikan. Keuntungan didapatkan dari hasil penjualan kelapa sawit dikurangi biaya produksi yang dikeluarkan. Karena harga per kg kelapa sawit sudah ditentukan oleh pemerintah, jadi penambahan keuntungan hanya bisa dilakukan dengan meningkatkan jumlah hasil panen dan mengurangi biaya produksi seefektif mungkin.
Catat tips-tips berinvestasi emas cair alias kelapa sawit berikut ini :

1. Tentukan Tujuan Anda Berinvestasi
Apakah tujuan sebenarnya anda berinvestasi dengan kelapa sawit? Apakah untuk jangka pendek ataukah jangan panjang? Anda perlu memahami bahwa kedua bentuk investasi ini sama-sama menawarkan keuntungan yang berlimpah. Namun hal yang sebaliknya justru bisa menimpa anda apabila belum mengetahui seluk-beluk investasi kelapa sawit dengan benar.

2. Tentukan Jenis Investasi yang Sesuai
Secara umum, investasi kelapa sawit dapat dibedakan menjadi dua macam. Di antaranya yaitu investasi kebun produktif dan investasi kebun dari TBM. Investasi kebun produktif cocok bagi anda yang mempunyai modal cukup besar dan ingin mendapatkan profit yang singkat. Sementara itu, investasi kebun dari TBM sebaiknya dipilih jika anda senang bermain dengan proses.

2. Persiapkan Dana Investasi
Mempersiapkan dana investasi kelapa sawit harus dilakukan secara cermat dan tidak sembarangan. Pasalnya, faktor ini merupakan poin yang paling penting dan berpengaruh besar terhadap keberhasilan investasi. Diperlukan juga perhitungan secara matang terkait hal-hal yang dibutuhkan selama proses produksi kelapa sawit berlangsung. Apalagi jika anda bekerjasama dengan pihak lain, jangan sampai anda mengecewakan rekan investasi anda.

4. Kerjakan Managemen dengan Bagus
Yang dimaksud managemen investasi ialah pengaturan kerja di lapangan. Hal ini meliputi kebutuhan tenaga kerja, biaya produksi, dan pemeliharaan tanaman. Tidak lupa penjualan hasil kebun wajib dikelola dengan bagus pula.

5. Dapatkan Mentor yang Profesional
Untuk mencapai tujuan investasi kelapa sawit, anda tidak bisa berjalan sendirian. Anda membutuhkan mentor-mentor yang akan menuntun dan membantu jalannya investasi. Ingat, selalu cari mentor yang profesional dan saling pengertian.

Distributor Minyak Goreng Kelapa tidak sulit lagi kita temui, karena dengan satu klik saja di computer internet akan menunjukan berbagai macam distributor Minyak Goreng Kelapa ,  Anda tertarik mencoba varian rasa dari gorengan Minyak Goreng Kelapa ini? tunggu apalagi, mari kita mencoba sesuatu hal yang baru contohnya dengan menggoreng Minyak Goreng Kelapa ini. yuk simak selengkapnya DISINI dan anda juga bisa aneka camilan lainnya DISINI


Demikianlah Artikel 5 Tips Investasi Kelapa Sawit untuk Pemula

Sekianlah artikel 5 Tips Investasi Kelapa Sawit untuk Pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Tips Investasi Kelapa Sawit untuk Pemula dengan alamat link https://grosirminyakgorengkelapa.blogspot.com/2011/09/5-tips-investasi-kelapa-sawit-untuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar